tentang ngetok kepala orang pake centong, mengutarakan perasaan pada penulis buku populer, tukar menukar ideologi pengguna medsos dan hasrat yang luar biasa hebat untuk bisa matiin internet

July 30, 2015 at 8:36 am | Posted in gak jelas, iseng, katarsis | Leave a comment
Tags: , ,

 centong

impian saya adalah menyatukan semua komentator di situs jakpost dan jakglobe dalam satu ruangan dan membiarkan mereka mencerca indonesia dan islam dari pagi sampai malam dan kemudian saya datang bawa centong dan saya ketok kepala mereka satu-persatu dan kemudian saya akan membiarkan mereka protes keras tentang betapa konyol dan barbariknya saya ngetok kepala orang pake centong tanpa alasan yang jelas dan bahwa itu menunjukkan level intelektual saya yang rendah dan saya akan biarkan mereka bicara menulis dengan bahasa inggris mereka yang bagus itu, dengan referensi-referensi hebat yang mereka miliki, dengan argumen-argumen masuk akal mereka yang setinggi langit, untuk menghinadinakan saya dan saya akan pura-pura mendengarkan dan setelah itu ketika mereka masih bicara dan menulis dengan hebatnya saya ketok lagi kepala mereka satu-satu pake centong: tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong, tong….

poster-99-cahaya-di-langit-eropa

kalo sudah capek ngetokin kepala ekspat pake centong saya mau pergi ke gramedia dan ketemu sama penulis novel 99 cahaya di langit eropa dan bilang sama penulisnya kenapa kalian punya nama bukan nama indonesia yang lebih pasaran kenapa harus hanum SALSABIELA atau rangga ALMAHENDRA dan entah kenapa saya malas baca buku kalian dan biarpun saya belum baca saya pikir buku kalian jelek dan luar biasa superfisial dan meskipun saya pikir kalian berhak jualan buku dan mungkin layak jadi bestseller mengingat selera sastra khalayak yang keislam-islaman tapi terus terang maap kalo ini ofensif dan songong tapi saya betulan malas liat aliran sastra yang kayak begini dan terus apalagi dijadiin film pula ini kayak ayat-ayat cinta all over again dan ah ya tentu saja saya gak punya hak ngelarang-larang atau apa tapi kan saya masih punya hak untuk dengki paling tidak ya enggak sih?

 images

ngomong-ngomong soal dengki saya sadar sepenuhnya kalo komplen apapun di internet itu menyebalkan dan saya sadar sepenuhnya kalo seandainya saya lupa ingatan dan kemudian membaca blog ini atau status fesbuk saya sendiri maka dengan serta merta dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya saya akan anpren diri saya sendiri sembari mengutuk-ngutuk segala tipe orang di medsos dan memasukkan diri saya sendiri dalam pengkotak-kotakan itu karena saya betulan entah kenapa meskipun harus mengakui bahwa tak semua orang menyebalkan di medsos dan bahwa ada orang-orang yang decent dan tak menyebalkan 99 persen penduduk medsos itu bikin gondok gak yang pinter gak yang goblok jadi saya pengen punya alat penukar ideologi biar yang ateis jadi pro khilafah dan yang khilafah jadi pro ateis selama satu hari atau satu minggu dan kemudian biar mereka semua keder sendiri di internet.

IMG_6865

dan kalo itu belum cukup saya pengen matiin internet biar gak ada medsos lagi biar gak ada seleb-seleban twitter lagi atau pandita-pandita pesbuk lagi biar gak ada debat-debatan soal islam nusantara atau khilafah lagi atau jokowi cina komunis iluminati atau segala hal lainnya di internet yang menyebalkan saya mau matiin internet dan kemudian nendang-nendang komputer dan nginjek-nginjek smaprtphone gak peduli mahal atau murah apel atau android boleh ngutang atau nyolong sambil teriak bubar bubar kalian bubar semuanya!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

