selamat hari jadi, adek!

July 3, 2015 at 6:05 am | Posted in katarsis | Leave a comment
Tags:

1-year-oldadek, selamat ulang tahun. pada hari ini, 3 juli 2015, kamu satu tahun. kalo kamu baca blog ayah nanti kalo kamu udah seumuran ayah, yakni sekitar tahun 2047, ayah pengen kamu tahu kalo pada hari ini kamu baru bisa jalan. masih belum lancar. kamu jalannya kayak penguin. kamu masih pake popok. kamu masih pake jumper. adek, kamu biar baru setaun, udah galak sama kakak. disenggol dikit kamu nangis, terus pukul-pukul pala kakak pake tangan kamu yang kecil lagi mungil. kadang, kamu pukul kakak pake bowling pin atau hape ibun. tapi kakak gak marah, atau ngebales kamu. kamu ingat itu. kakakmu dulu suka jail, tapi ketika kamu sudah bisa jalan, kakak baik kok sama kamu. jadi, kalian harus akur terus sampe gede! adek, ada apa aja tahun 2047? itu ayah sudah lebih 60 tahun, sudah malas kali ikut perkembangan zaman, dan kali semakin merasa nostaljik dengan dekade 1990-an! waktu ayah nulis ini, adek lagi disuapin ibun, di sofa warna coklat, sama kakak juga. adek masih belum bisa ngomong. baru bisa bilang ‘ayah,’ itu pun adek gak tau artinya apa. tapi adek udah bisa ketawa, marah dan sedih! dan itu bagus. karena ketawa, marah dan sedih adalah apa yang membuat kita manusia. adek, kamu lucu banget. kamu jalannya kayak penguin.🙂 ke kamar tidur, ke dapur. kamu suka geratak bukunya ibun di rak. di situ ada mainan kakak dan adek juga. seperti apa kamu waktu kamu baca postingan ayah ini? apa kamu bahagia adek? apa kamu sudah menikah? apa kamu masih lajang? apa kamu puas dengan apa yang kamu lakukan? apa kamu kecewa dengan hidup kamu? apapun, i love you, adek.

ps: eh ini kamu ultah kesatu di luar negeri, btw. norak gih sana!

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: