empat tahun

June 12, 2015 at 1:08 pm | Posted in katarsis | 5 Comments
Tags: , , ,

kemarin saya bilang sama kawan di fesbuk: i’m always 14 on the web. itu karena saya pikir anak kecil 14 tahun yang serba insecure, serba kaku dan penakut itu tidak pernah betul-betul pergi. bahkan, kini, setelah berusia 33, anak itu masih kenan berkunjung, mengajak bicara, bercerita nostalgia tentang apa yang dia inginkan, bayangkan dan takutkan ‘kalo udah gede nanti.’ dan saya bilang sama dia, bahwa kini semuanya berubah, bahwa dia sudah menikah selama empat tahun, punya anak dua, tidak kelaparan, atau kepanasan, dan bahwa sungguh tidak ada alasan baginya untuk tidak mensyukuri apa yang dia miliki saat ini.

5 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Aku aja kehilangan aku umur 23.:/

  2. maksudnya kehilangan ego?

  3. Maksudku kehilangan “aku yang umur 23”😛

  4. Hooooo

  5. Di web saya 26. Aslinya juga 26.


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

