status fb sby seandainya sby itu…

November 19, 2014 at 12:21 pm | Posted in iseng, isu kini | Leave a comment
Tags: ,

tipikal ateis internet self-righteous dari bandung yang suka ngetrol

“apa urusannya ama gua, jing? lu baca koran lama dong. gua udah berkali-kali mau naikin BBM tapi diblok sama PDIP dan Golkar. jadi inget, bukan salah gua, jing.”

tipikal intelektual jawa yang suka bikin status witty seiring jancuk

“sampeyan nyalahin saya karena saya ndak mau naikin BBM waktu berkuasa? partai mana yang dulu paling pro-subsidi? partainya sampeyan, bukan? eling, cuk.”

tipikal kelas menengah ngehe intelek yang lagi studi di luar negeri

“gue sih gak ada masalah dengan pemerintahan jokowi. gue pikir bisa aja lebih baik dari pemerintahan gue. tapi kenapa jadi gue yang disalahin? #bbm”

tipikal ibu muda berpendidikan tinggi tapi kini sibuk ngurusin anak

“kenapa jadi gue yang disalahiiiiiiiinnnnn?????? *sigh”

 disklemer: bukan tempat debat bbm. logical fallacies (un)intended

Leave a Comment »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: