wah, gila tuh orang…

November 18, 2014 at 4:25 pm | Posted in iseng, katarsis | 3 Comments
Tags:

apa yang saya pikirkan tentang apa yang orang pikirkan tentang saya ketika saya:

membaca buku di kendaraan umum

“ih, ini orang lagi baca buku. sok-sokan aja, apa emang bener kutubuku? kalo diliat-liat sih, kayaknya dia gak sok sih. dia gak keliatan berusaha keliatan lagi baca buku. dia keliatan cuek. dia pasti gak perduli apa kata orang tentang dia yang lagi baca buku! kali dia emang gak peduli. dia emang suka baca buku. dia emang gak kaya atau ganteng, wong naik angkot. tapi kayaknya pinter. kesannya berbudaya banget, terdidik. keren, ih.”

makan sama temen-temennya pacar

“aduh ini ngapain si anu pacaran sama ini orang? jelek, kaku…aneeeh!”

kecemasan sosial

menulis status fesbuk sebulan sekali

—setelah like pertama

“eh, si fulan apdet status. haha, lucu juga. gak menstrim. sama sekali gak perduli sama yang lagi rame di fesbuk. pasti dia gak peduli soal BBM. pasti dia pikir itu semua norak dan gak berguna. cuek banget. sama sekali gak suka mencari perhatian. cool.”

—setelah tidak ada respons

“ih, ini status apaan sih? gak jelas.”

—setelah status jadi kuburan

meh. sok serius, sok intelek.”

memesan kopi atau teh di starbucks

“ealah ini orang dari kampung mana mau ngopi di starbucks. pasti bahasa inggrisnya ancur. pasti gak bisa sebut nama minumannya. kecuali orang kaya, pinter dan gaul—mana ngerti orang menu starbucks. paling-paling dia beli minuman yang paling murah. dari tadi ngeliatin harganya doang, struggling dengan nama-nama menu yang asing kayaknya. ayo, mau beli apa mas? cepatlah. hahaha. tuh kan gue tanyain mau pake ini atau itu gak ngerti. gue tanya ukuran aja bingung. duh, mas. gak pantes, mas. kampung, dasar.”

mengikuti rapat mingguan kompleks

“tumben ini pak fulan ikut rapat. biasanya gak pernah nongol.”

cats

diminta berbicara di depan khalayak

“hahaha. ngomong apaan ini orang? lah kok tiba-tiba diem lama banget. say something! dih kok malah ngomong  begitu? hahaha. ngomong apaan sih ini. salaah! terbata-bata, ah. gak ada poinnya sama sekali. udahlah kasian. yang lain aja yang ngomong. itu mukanya udah merah gitu. kasian.” — “hahaha. gila ini udah setahun lebih. lo inget gak waktu si fulan ngomong gak jelas dan ngawur di rapat? hahaha. goblog. parah bangeeeet…”

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Masbro ini lucu, begitu sering berkata hidupnya banal, namun begitu detail mbayangin dirinya digosipin orang. 😆

  2. Hahaha. Iya ini kutukan, mungkin. Derita pengidap HSAM.

  3. dammit, society!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: