ennui: atas nama squidward

November 2, 2013 at 12:40 pm | Posted in katarsis | 2 Comments

Image

saya sadar saya udah tua. tapi ya, kok, bisa-bisanya, jam segini, dengan kepala mumet, flu dan perut yang mual saya merasa perlu untuk menuliskannya di blog sialan ini; bahwasanya semakin hari internet sangatlah membosankan. betul sekali: saya bosan dengan semua masalah internet. saya bosan dengan semua printilan-printilan kecil di internet. saya bosan dengan balapan sinis balapan nyinyir balapan apa saja yang terkait dengan masalah-masalah aktuil nan abadi di internet; ya bola, ya korupsi, ya orang miskin, ya orang kaya, ya gambar kucing, ya artis entah siapa kena apa, makan apa, ya tukang komen yang bledak-bleduk, buli dan korban mereka, ya buruh, ya semuanyalah. saya bosan dengan menulis yang baik dan benar. saya bosan dengan segala apa yang dianggap relevan–KIWARI BINTI LEMARI. saya bosan dengan upaya saya sendiri untuk menjadi relevan. saya bosan dengan upaya saya sendiri untuk terlihat seperti orang yang perduli; karena sebetulnya saya sama sekali tidak perduli. di lubuk hati saya yang paling terdalam, dan dengan segala hormat atas apa yang terjadi pada setiap orang yang tidak saya kenal, saya ini 100 persen egois. karena itu saya hanya akan menuliskan dan memikirkan apa yang ada di kepala saya saat ini; yakni, sendal merek zando; warnanya merah dan hitam; sendal itu sama sekali tidak ada artinya, sama sekali tidak relevan, sama sekali tidak menarik untuk disimak siapa saja. atas nama zat yang menggemgam kehidupan ini, saya bosan sekali dengan internet. bosan. sekali.

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Piknik bro. Kejiwaanmu lho…

  2. yap, ayo menikmati kabut dan keheningan gunung😀


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

