Madrid

April 5, 2010 at 4:25 am | Posted in curhat, refleksi | 20 Comments
Tags: ,

Dari Wikipedia

Klub 27 sudah lewat. Pagi ini, dari jendela sebuah hotel di salah satu lorong lengang kota Madrid, dengan udaranya yang sejuk, juga arsitektur medivalnya yang begitu romantik, usia kembali berdentang. Dan saya pun mengajukan sebuah pertanyaan yang cukup sederhana; apa yang bisa disimpulkan dari 28 tahun menjejak di bumi?

Tidak ada jawaban kecuali bunyi metro dan sirine di kejauhan.

20 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tidak ada jawaban kecuali bunyi metro dan sirine di kejauhan.

    Ya iyalah, emangnya sampeyan tanya siapa? -_-

  2. @lambrtz
    .
    Nanya diri sendiri dong. Dan saya malah bengong.

  3. apa yang bisa disimpulkan dari 28 tahun menjejak di bumi?

    kira-kira apa ya? hhmmmm….

    Bahwa ternyata waktu begitu cepat berlalu? sementara kita masih so and so saja? masa depan sepertinya kok masih blur ?πŸ˜•

    .

    *ditimpuk karena sok tau menganalisa:mrgreen: *

    .

    Saya kira awalnya beneran berada di madrid, padahal sekarang di madrid dan eropa pada umumnya sedang musim semi, musim di mana matahari bersinar begitu hangat dan bunga-bunga bermekaran. jadi…
    Selamat hari lahir Bung Gentole. Berkah Tuhan selalu menyertai, Amiyn.πŸ™‚

  4. @zephyr
    .
    Analisanya tepat. Dan saya emang betulan di Madrid. Musim semi betul, bunga-bunga juga baru bermekaran. Kota yang indah. Tapi udaranya tetap dingin, kalo pagi. Siang, tetep, panas.

  5. apa yang bisa disimpulkan dari 28 tahun menjejak di bumi?

    Bahwa dua tahun lagi kepala tiga, dan masih banyak tempat yang belum dikunjungi, dan masih ada pacar yang belum dinikahi.:mrgreen:
     
    Happy Birthday, masbro. God Bless U.πŸ˜‰

  6. @jensen99

    masih banyak tempat yang belum dikunjungi,

    Dia mah udah sampe Singapura, Alexandria dan Madrid!πŸ‘Ώ

  7. Makan-makan!!!β„’

  8. Apa-apaan ini, merenungi Madrid tapi ga menyebut Final Liga Champions 2010. Son, I am disappoint™ [-(

    *malah ngomongin bola*

    *kabur sebelum ditimpuk* xP

  9. Dia mah udah sampe Singapura, Alexandria dan Madrid!πŸ‘Ώ

    Ke Athena belum, bukankah di sana konon tempat nenek moyang para filsuf? ato negara2 balkan? macam Czech Republic asal M. Kundera, atau Slovenia yang identik dengan Zizek😎 selain karena asal para filsuf tersebut, kalau di liat dari katalog lonelyplanet, sepertinya negara-negara tsb termasuk negara yang eksotis, dengan alam / landscape nya. bagus juga jika di kunjungiπŸ™‚

  10. Happy 28 years old aja deh…
    *telat sehari*

    Btw, bukankah Tuhan sudah memberikan kesempatan bagimu untuk menjejakkan kaki di beberapa tempat di belahan dunia ini, melihat keanekaragaman budaya dan filosofi hidup.
    Kenapa tidak terlihat seperti suatu kesyukuran.

    Kau terlalu banyak maunya berfikir sepertinya.
    [/anakkecilgaktaudirisokceramah]
    [/kumatjudesnya]

    *get an ignorance*

    *pulang*

  11. @jensen
    .
    betul banget masbro. jatah tinggal dikit lagi buat masa remaja. duh, kalo jalan-jalan tergantung nasib.
    .
    @lambrtz
    .
    Kerja semua itu.
    .
    @amd
    .
    Kasih tapas ke Amed.
    .
    @sora9n
    .
    Sebenarnya akhir pekan ini Barca lawan Real Madrid. Bakalan rame banget tapi tiketnya udah dibuking semua. Kenanya mahal banget.
    .
    @zephyr
    .
    Kerja mase. Tergantung nasib kalo mau pergi. Gak punya duit.
    .
    @snowie
    .
    Makasih Mbak Snowie. Saya emang perlu lebih banyak bersyukur.

  12. @ lambrtz
     

    Dia mah udah sampe Singapura, Alexandria dan Madrid!πŸ‘Ώ

    Belum ke Yerusalem, Rio de Janeiro dan Jayapura!πŸ˜†

  13. Satu lagi, blogger yang mendekati uzur.

  14. lagi di madrid ?o_O
    minta oleh2nya sahaja ^^

  15. Apa yang bisa disimpulkan dari 28 tahun menjejak bumi?
    .
    Cuma satu: “Selama 28 tahun itu kau menanyakan pertanyaan yang mungkin pernah kau tanyakan saat usia 27, 26, 25, etc, dst, dsb.”
    .
    Life’s a bitch, dan kita belum pernah merasa penuh menggauli “lonte” yang satu ini.
    .
    @ projen

    Satu lagi, blogger yang mendekati uzur.

    Heh! Jaga ucapanmu!!πŸ‘Ώ
    .
    Kau beruntung tak lahir di tahun 1982!😑
    *santet*
    .
    .
    *solidaritassesamaaries1982*😎

  16. Kayaknya saya blogger paling muda yah….πŸ˜›

  17. Lupa:mrgreen:
    Met milad ya mas gen. Sukses terus!

  18. Dulu katanya, di wiki, Orwell ingin memberi judul 1982 sebelum diganti jadi 1984 ^^
    *also born in’82*

  19. @jensen: yang yrusalem dan rio sebenernya ada peluang, tetapi saya ndak mood untuk berusaha.πŸ˜€
    @frozen: kamu tuh ris uzur; kecil-kecil udah tua.πŸ˜›
    @alex: hidup lonte.
    @disc-co: wah selamat!
    @emina: makasih.
    @odie: welcome to the club!

  20. usia mengalir, terkadang memang ada juga keresahan


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: