TV Alien

August 6, 2009 at 12:48 am | Posted in Uncategorized | 9 Comments
Tags:

Saya lagi bingung ini kenapa saya harus selalu dibangunkan oleh lagu tema menyebalkan dari sebuah acara TV anak yang bagi saya paling menyeramkan sedunia setelah Teletubies: Backyardigans! Jinglenya selalu terngiang-ngiang di kepala karena selalu saya dengar tanpa sengaja. Padahal saya lebih sering dan lebih lama manteng saluran HBO, tetapi kenapa kalau pagi yang muncul selalu serinya Backyardigans? Saya jadi berfikir jangan-jangan karakter kudanil dan kawan-kawannya itu alien yang diam-diam mengubah saluran TV saya waktu saya tidur! Waktu jaman di Bali dulu saya memang sengaja nyetel Avatar dan Spongebob, sih. Apa karena itu yah? Saya kebiasaan manteng Global TV kalo pagi?

PS: Jadi sekarang saya punya TV; dapat door prize in absentia dari koperasi kantor waktu saya lagi belajar jurnalisme di Singapura. Merknya LG, layarnya flat, tingginya 21 inchi. Mayan lah. Cuma modal taksi Rp 20,000 buat nonton TV di kosan.

Advertisements

9 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Serius. Saya baru baca komentar video itu di Youtube. I am not alone. Masalahnya, sementara yang komen di Youtube itu sekitar 13 or 18, I’m 27!

  2. Kartun ini juga ada di tv Indonesia Mas dan di dubbing. Jadinya annoying kuadrat….tapi sebagai pecinta film kartun dan anak-anak…saya suka kok ๐Ÿ˜€

  3. Aku kok nggak ngerti ya kartun ini ??? Isinya apaan itu yah ?

  4. Hehehe, saya malah sebaliknya. Gak punya TV di kosan — tapi, setiap pagi jam 6 atau 7, selalu mendengar suara aneh…

    “teng-tereng-tengteng~ *pyaw* *pyaw* teng-tereng-tengteng~…”

    /lagu credit title-nya Spongebob
    //dari arah kamar sebelah xP

  5. Waduh, terang aja “ngganggu”. Tu lagu bener2 nonjolin anak kecil nyanyi dengan cempreng (gak bisa bayangin versi indonya), dengan aransemen minimalis ala lagu Sekolah Minggu. ๐Ÿ˜†
    Usahakanlah denger satu-dua lagu bagus setelah itu, tuk netralisir, biar gak dihantui saat kerja. ๐Ÿ˜‰

    @ Sora9n

    ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
    BTW, gak ada rencana beli TV kecil?

  6. Mungkin yang maenin lagu ini harus The Ramones biar agak keren. Sayang udah pada almarhum.

  7. @ lambrtz
    .
    Atau Oasis, yang katanya menarik inspirasi dari lagu anak-anak juga. Pernah diparodikan menyanyikan lagu tema Rainbow. :mrgreen:

  8. sebenarnya inti postingan ini bukan tentang lagu soundtrack yang aneh .. tapi tentang TV LG flat 21 inch yang baru itu..

    *dipentung*

  9. @butterfly
    .
    Emang yang dimaksud itu yang bahasa Indonesia, di Global TV. Di Youtube adanya yang bahasa Inggris.
    .
    @lovepassword
    .
    Ini film anaklah pokoknya. Ada di wikipedia tuh.
    .
    @sora9n
    .
    Kalo Spongebob saya suka. ๐Ÿ˜€
    .
    @jensen
    .
    Bhs Indonya lebih parah. Lebih annoying.
    .
    @lambrtz, pak guru
    .
    Hehehehe…Godbless, Godbless?
    .
    @zphyr
    .
    Wah jeli sekali pengamatannya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: