Tuhan Tidak Punya Akun Fesbuk

July 17, 2009 at 11:12 pm | Posted in agama, sekedar | 10 Comments
Tags: ,

Al-Qur’an pernah bilang: ‘jangan pernah berputus asa akan rahmat Allah.’

Tuhan bilang: ‘don’t give up on me!’

Tuhan itu kawan lama yang anti-Fesbuk. Saya tidak tahu di mana dia berada sekarang. Sudah lama sekali saya tidak bersua. Dengar-dengar dia sudah mati; ada juga yang bilang dia pulang kampung. Tidak tahu lah. Saya ingat saya dulu, seperti juga Anda dan banyak orang lain, dekat sekali sama dia, Tuhan; karena dia sahabat yang menerima saya apa adanya.  Tuhan tahu saya malas beribadah, Tuhan tahu saya pernah tidak bisa melupakan Shannen Doherty atau Madhuri Dixit (waktu itu belum ada Megan Fox atau Sheetal Sheth). Tuhan tidak perduli otak saya butek, hati saya busuk, dosa saya tebel, dll. Dalam doa dan pertaubatan, Tuhan melihat hitam-putih hidup yang saya jalani. Tetapi itu dulu. Sekarang lain. Saya pikir Tuhan sudah lupa sama saya. Entah di mana dia sekarang. Ada yang berhasil menemukan halaman Fesbuknya? Bila ketemu, dan dia berkenan menerima permohonan pertemanan Anda, tolong tulis di Wall-nya: kemana aja brur gak pernah keliatan…

PS: Duka Mendalam Atas Korban Terror di Hotel J.W. Marriot dan Ritz-Carlton

10 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Lagi liburan, facebooknya di-deactivate :mrgreen:

    Ini blog hidup lagi toh? :/

  2. Tuhan dan jejaring sosial.. (?) hmm..

  3. awalnya seneng banget waktu nongol alamat blog ini (lagi, setelah sekian lama) di readerku.
    Eh ternyata isi post-nya kok malah bikin susah bgni 😕 (setengah nyesel, setengah kangen, mbuh lah)

  4. […] bukan orangnya, tapi blognya ) memberi tahu sebuah film, I Can’t Think Straight. Well, di postingannya setelah bangkit kembali dia memang bilang kalo di suka Sheetal Sheeth sih . Anyway, saya belum nonton itu film, katanya […]

  5. Sudah cek ini?

  6. […] Entah di mana dia sekarang. Ada yang berhasil menemukan halaman Fesbuknya? Bila ketemu, dan dia berkenan menerima permohonan pertemanan Anda, tolong tulis di Wall-nya: kemana aja brur gak pernah keliatan…

    Sebuah perulangan abadi™ v2.0

  7. Ah siapa bilang?

  8. ^
    Hmm…

  9. @lambrtz
    .
    Sama dong kite. :mrgreen:
    .
    @Rasyeed
    .
    Hmmm…
    .
    @manusiasuper
    .
    Sudah. Lucu juga. 😀
    .
    @Sri Bintang dan Pak Guru
    .
    Ya, perulangan abadi. Btw, saya (sudah) tak punya akun fesbuk. Jadi, tidak bisa lihat.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

