Baru Nyadar

April 18, 2009 at 7:48 am | Posted in gak jelas | 6 Comments
Tags:

Saya baru nyadar kalo film Dai Sentai Goggle V ada sub-title Bahasa Indonesia-nya. Dan baru nyadar juga kalo waktu itu saya belum bisa baca.😕 Dan baru nyadar juga kalo ternyata sub-title gak penting; yang penting ketauan mana jagoan, mana penjahat waktu mereka berantem.:mrgreen:

6 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Sama saya juga gitu kayaknya, malah goggle itu di baca ala indonesia, go-gle…😛

  2. Bener2 masa kecil yang indah dan lugu.. Hehe..

  3. Tokusatsu yang old skool hehehe…

  4. BTW lucu juga kalo mau tarung pake senam / joged dulu. Waktu masih kecil kok rasanya keren ya?😆

  5. ah, saya sudah terlalu tua untuk hal seperti ini. wakakaaaa…:mrgreen:

  6. Baru sadar juga nama tokoh google V identik dgn warna baju:

    Akama = Ruangan Merah (Google Red)
    Kuroda = Sawah Hitam (Google Black)
    Aoyama = Gunung Biru (Google Blue)
    Kijima = Pulau Kuning (Google Yellow)
    Momozono = Kebun Merah muda (Google Pink)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: