Come, tell me why

April 15, 2009 at 10:07 am | Posted in gak jelas | 7 Comments
Tags: ,

Tadi iseng nyari video-videonya Bob Dylan karena penasaran: sebenarnya apa sih yang membuat orang ini besar dan legendaris. Emang dasar kuper, setiap kali mendengar lagu beliau saya malah terbayang Iwan Fals dan berfikir bahwa Iwan lebih jago bikin lagu, meskipun pastinya Iwan yang nyontek terinspirasi oleh Dylan. Mungkin karena bahasa Inggris saya jelek, jadi gak ngerti liriknya, atau karena memang tidak bisa relate dengan musik beliau saja. Jadinya saya mencari lagu-lagu Bang Iwan dan malah menemukan video klip ST12! Maklum, di kosan saya dulu tidak ada TV, jadi jarang merhatiin klipnya. Lucu juga. Naik angkot vokalisnya. Pariah lah. I can’t believe that some people really think that this band is an eyesore [and also even an earsore!]  in our local music  scene. Come, now, tell me one good reason why you hate this band. Saya tahu saya basi. But, hey, this is a good video. 😀

Advertisements

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Come, now, tell me one good reason why you hate this band.

    Wah kayanya dah siap-siap jurus ini :-SS

  2. ketinggalan berita inih. emang ST 12 banyak yang benci ya? 😕
    saya sih seperti biasa, ga terlalu suka band-nya dan lagunya juga ga begitu suka sih. jarang dengerin. alasannya? nggg..bukan tipikal lagu yang disukai aja..ya gitu deh pokoknya.
    sekarang ini sedang suka lagunya Tuhan Tolong dari Derby Romero xD

    :mrgreen:

  3. Come, now, tell me one good reason why you hate this band.

    ah, paling2 karena sedikit nyentil orang2 yg katanya berselera musik tinggi 🙄
    ato orang2 lagi butuh hujatan baru setelah sebuah band tertentu sukses dihujat di inet beberapa waktu lalu 🙄

  4. @lambrtz
    .
    Hehehe…
    .
    @emina
    .
    Wah saya yang ketinggalan berita kalo begitu.
    .
    @arm
    .
    Hohoho… 😀

  5. nada, ritme *halah sok tahu*, & cengkoknya ndangndut sekali. mestinya malah dianggap pengembang musik asli ™ indonesia dong. entah kenapa saya tidak terlalu suka ndangdut. padahal madonna pernah ndangndut juga: Frozen

  6. belajar bahasa inggris selama 13 tahun (sd, smp, sma, kuliah satu semester) namun bahasa inggrisku tetap menyedihkan, tapi……….. entah mengapa saya gila bob dylan. entah apanya yang saya mengerti, saya pun tak tahu! hahahaha

    salam kenal, blog Anda keren! 🙂

  7. @inayah: salam kenal, juga.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: