Lambrtz & Amelia

April 10, 2009 at 4:57 pm | Posted in iseng | 15 Comments
Tags: , ,

Ini gitar suatu saat akan menjadi budaknya Lambrtz. Yamaha C70, gitar standar. Bukan gitar mahal, bukan gitar murah. Yah, decent-lah pokoknya. Ini debut saya di depan kamera, btw. Kegok. Kaku. Mohon dimaklumi. Udah lama enggak latihan.Β  Amatir pulak. :D Yang saya mainkan itu fragmen Amelia-nya Jubing Kristianto. Seingat saya aja mainnya ini, karena partiturnya tidak saya bawa; ada di rumah, terserak entah di mana saya lupa. Mau download lagi, males. Saya merasa ini norak dan narsisistik. Tapi…masa bodo ah. Mumpung ada gitar baru; dan sekalian ngecek IMovie MacBook. :mrgreen:

Mudah-mudahan Lambrtz bisa menjaga gitar ini dengan baik. Saya sudah terlanjur akrab soale. :?

15 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Sip, makasih dah beliin πŸ™‚ . Nanti saya upload video saya main Pink Floyd yang overrated itu.
    .
    BTW, Anda harus belajar jadi narsis.

  2. Huiii… Keren abis. Suka banget dengerinnya. *udah diputer berulang-ulang dari tadi*

  3. @lambrtz
    .
    Yah mainkanlah lagunya Pink Flyod yang overrated itu. Wish You Were Here? Kerenan Incubus!!! Soal narsis. Hmm…I can play better than that!! Hehehehe…jadi semangat main musik lagi nih. Buku-buku semakin berdebu deh.
    .
    @KiMi
    .
    Makasih. πŸ˜€
    .
    *asik dapet fans*

  4. BTW, tampaknya tidak jadi Pink Floyd.
    .
    BTW2, lagu Pink Floyd yang saya dengarkan bukan model Wish You Were Here, tapi yang model Let There Be More Light dan Set the Controls for the Heart of the Sun (kayanya di telinga Anda sama-sama overrated).
    .
    BTW3, *lihat judul* apa nama pacar saya nanti Amelia ya? Hmmmmmmm… πŸ˜•

  5. wiih *tepuk tangan*

  6. @lambrtz
    .
    Saya tunggu postnya kalo begitu. Hidup progrock!!
    .
    Hahaha…cari pacarlah Mar. Get at life! :mrgreen:
    .
    @irene
    .
    Makasih.
    .
    *GR*
    .
    *pura2 gak nyadar jarinya kepleset tiga kali*
    .
    *maklumlah, way to go to flawless*

  7. Keren! Ajarin lah, kapan2 πŸ˜€

  8. Saya ndak bisa maen gitar klasik nih, ajarin donk. :mrgreen:

  9. weh… kameranya dari bridge dong… atau dari ujung neck. keliatan lebih nggaya ntar. 😎

  10. heh? 😯
    .
    *sembah-sembah*
    .
    m(_ _)m
    .
    Btw, lambrtz itu kalo dikasi gitar malah makin gak dapet cewek, karena bakal makin sering mengurung diri tuk latihan! 😈

  11. Ckckckckc…yang keliatan cuman tangannya doang…Mbok ya kalau mau narsis total…jangan nangung-nanggung

    *kabur sambil cekikikan*

  12. hmm.. its really cool πŸ™‚

  13. Malah linknya saya pasang di pesbuk saya, Mas. πŸ˜€ Tapi, link yang di flickr.

    Maap ya masang link sembarangan tanpa ijin. Hehehehehe… πŸ™‚

  14. @Kimi
    .
    Duh, Mbak, maaf, kalo bisa jangan yang di Flickr.
    .
    Yang di Youtube aja bisa kok.
    .
    Thanks.

  15. Jiaaah… Itu kan ngelinknya tadi malem. Trus, baru tahu tadi kalo diganti ke Youtube. πŸ™‚

    Yo weis. Ntar deh diganti lagi. Hehehehehe,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: