Buram

April 9, 2009 at 1:39 pm | Posted in gak jelas | 16 Comments
Tags: , ,

Solat, blentang-blentong

Kerja, males-malesan

Pemilu, tidur-tiduran

Maunya apa sih?

Advertisements

16 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. libur.

  2. Kalo buram sih… mungkin perlu (ganti) kacamata 😎

  3. Tidur

  4. Hidup dengan santai.

  5. Maunya apa sih?

    Jadi selebriti, terkenal, lalu mati overdosis di puncak ketenaran & jadi legenda.

  6. @lambrtz
    .
    Mengerikan. Stop quoting my old comments.
    .
    @hning
    .
    Lah, udah. πŸ˜•
    .
    @illuminationis
    .
    Ada usul kacamata apa? Buddhisme?
    .
    @sp
    .
    Udah juga.
    .
    @disc-co
    .
    I wish.
    .
    @jensen
    .
    Lah kan di post saya yang ini; saya udah bilang kagak mau.

  7. @all, kecuali lambrtz
    .
    Eh itu jawaban pribadi masing2 kah? Hehehe maap, maap. Terlalu self-centered nih; penyakit bloger, maklum. :mrgreen:

  8. @ ahgentole
    .
    Itu kan gak mau ‘mati muda supaya terkenal’, salah itu, mestinya: ‘karena terkenal, maka (boleh) mati muda’.
    .
    Jadi, terkenal dulu sajalah. Sesudah itu mau umur panjang 100 tahun ya silahkan. :mrgreen:

  9. iya jadi maunya apa nih mas?
    maunya nikah aja ya ? πŸ˜•
    *digampar* :mrgreen:

  10. ga usah, cukup dengan Freud – Nietzsche – Frankl.

  11. @jensen
    .
    Hooo. πŸ˜€
    .
    @mina
    .
    Mbak Mina kali itu yang mau…eh atau udah yah?
    .
    @illuminaitonis
    .
    Yah mereka-mereka lagi. πŸ˜•

  12. –gen–
    lha memang ada yang ga mau ? :mrgreen:
    lha..piye to pak

  13. lha maunya siapa? Mulla Sadra? Atau Siddharta sekalian? :mrgreen:

  14. @emina
    .
    Hehe iya ding.
    .
    @illuminationis
    .
    Kacamata kuda saja. :mrgreen:

  15. Mas ini sepertinya perlu SEGERA menemukan sesuatu yang bisa inspiring terus-terusan deh.
    .
    Katanya, kalo seseorang belum mempunyai semangat hidup yang tinggi, artinya orang itu BELUM punya tujuan yang jelas dalam hidupnya.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: