Monyet Indonesia?

March 30, 2009 at 8:09 am | Posted in gak jelas | 11 Comments
Tags: ,
anja_0421

Ni monyet nyebelin banget kayaknya.

Kawan saya dari Filipina cerita kalau dia punya roti dirampas monyet waktu makan siang di sebuah tempat wisata di negara tertib Singapura. Sambil tertawa dia bilang, “Itu pasti bukan monyet Singapura!”

Itu cerita lucu banget buat saya karena saya sudah membangun persepsi bahwa hanya orang asing yang melanggar hukum di kota-pulau ini. Tapi saya jadi mikir dan terpaksa bertanya lebih jauh. Kalau bukan monyet Singapura, monyet mana dong? India, Bangladesh, Malaysia, Filipina atau Indonesia? Haha, saya mau tanya nih sama siapa saja yang kebetulan mampir ke sini: Apakah Anda rela bila monyet yang sudah secara pasti dan meyakinkan merampas roti kawan saya itu diduga kuat sebagai monyet Indonesia? Kalau tidak, kenapa? Apa karena Anda orang Indonesia, Anda jadi merasa wajib membela nama baik monyet Indonesia? Kalau iya, kenapa? Apa karena Anda tidak mau diasosiasikan dengan Indonesia atau karena Anda tidak mau diasosiasikan dengan monyet?

Tolong dijawab secara argumentatif. *halah*

11 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Itu cerita lucu banget buat saya karena saya sudah membangun persepsi bahwa hanya orang asing yang melanggar hukum di kota-pulau ini.

    😆
    Lha ini? Dan yang kaya gini?😆

    Apakah Anda rela bila monyet yang sudah secara pasti dan meyakinkan merampas roti kawan saya itu diduga kuat sebagai monyet Indonesia?

    Lha, why should I care?😕

  2. :mrgreen:

  3. Ternyata monyet punya kewarganegaraan juga. Presiden dan anggota parlemennya monyet juga?😆
    .
    Kalo monyetnya dari Indonesia lalu kenapa?😛 Di Senayan juga banyak yang suka merampas gitu😀

  4. pengin ngebelain si monyet, takut disangka keluarganya.. hoho..

  5. @alex
    .:mrgreen:
    .
    @kenz
    .:mrgreen:

  6. mo kritik takut disumpahin jadi monyet, gak jadi deh..

  7. saya malah penasaran monyet singapura itu sesopan apa?

  8. Lebih tepatnya monyet Bali itu…

    *pengalaman buruk diserang monyet di Bali :P*

  9. Oh iya Rukia, monyet Bali tuh, nyebelin! perlu di karantina di John Robert Power kayaknya😡 suka ngambil barang yg bukan miliknya, nakal! (malah curhat🙄 )

  10. kerabat dekat monyet & manusia Indonesia yaitu si orang utan pernah jadi bintang filem holywood main bareng aktor yang suka meranin polisi ma koboi & pernah maen jadi paspampres JFK *nginget2 namanya kok nggak bisa2*

  11. monyet itu di mana” mempunyai sifat rakus. contoh u bawa monyet dr jepang, india, indonesia DLL yg negaranya mempunyai monyet. lalu u kasi dia makanan 1 buat pisang pasti dia akan langsung memakannya . lalu u kasi dia 2 pisang pasti dia akan mengambil pisang yg u kasi walaupun mulutnya masi ada pisang.jd apa yg salah dr monyet td??


Leave a Reply

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

