Mesin Waktu

March 14, 2009 at 4:46 am | Posted in iseng | 14 Comments
Tags: ,

Ini jam tidur; kalo udah lewat Dunia Dalam Berita, artinya saya sudah bergadang.

Ini lagu di alam bawah sadar; kenal banget tapi gak pernah inget kapan mendengar lagu ini.

Youtube itu mesin waktu.

14 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. *ngakak guling2*
    .
    Wooiii…. njritt!! Masih ingat saja lagu serial jaman itu… gyahuahauhauahua…. πŸ˜†
    .
    Itu kalo ndak salah kan sekitar tahun 1986-1988 :mrgreen:
    .
    Tontonan wajib waktu kecil dulu soalnya. Selain Sepekan Sinetron Indonesia πŸ˜›
    .
    Ah, ya… bagaimana dengan “Aku cinta… semua cinta… buatan Indonesia…” yang keroncong itu, dengan layar turun perlahan sebagai ending acara di TVRI saat itu? Masih ingat, Gen? πŸ˜€

  2. Ah, ya… bagaimana dengan β€œAku cinta… semua cinta… buatan Indonesia…” yang keroncong itu, dengan layar turun perlahan sebagai ending acara di TVRI saat itu? Masih ingat, Gen?

    Masih ingatlah. Ini cinema-cinemanya TVRI kan? Gak ada kayaknya di youtube. Belum dicek sih. *meluncur*

  3. Wah beta belum lahir… 😐

  4. ini acara jaman kapan? πŸ˜• *prihatin*
    pasti fakultas ilmu komunikasi, jurusan broadcast televisi belom ada deh… πŸ™„

  5. @lambrtz
    .
    Beta juga baru lahir kali.
    .
    @lumiere
    .
    Kan ada tahunnya tuh. Yang ACI gak tau pasti. Tanya alex. πŸ˜€

  6. @Lumiere
    Jaman itu adanya Jurusan Publisistik :mrgreen:

  7. ..Kan ada tahunnya tuh..

    maaf, tadi terlewat πŸ˜› wah, saya mah belom direncanakan kehadirannya tuh 8)

    Jaman itu adanya Jurusan Publisistik :mrgreen:

    mungkin diantara mereka adalah anda dosen2 saya :mrgreen:

  8. Jurusan Publisistik, fakultasnya Fakultas Hukum.
    Tambah aneh gak sih :mrgreen:

  9. @ Gentole

    Masih ingatlah. Ini cinema-cinemanya TVRI kan? Gak ada kayaknya di youtube. Belum dicek sih. *meluncur*

    Udah pernah cari, tapi ndak ketemu yang itu πŸ˜•

    Nah,gimana? Ketemu? :mrgreen:

    Kan ada tahunnya tuh. Yang ACI gak tau pasti. Tanya alex. πŸ˜€

    Halah… jadi kemari ditanyakan πŸ˜†
    Banyak itu yang lebih tahu.Coba deh gabung ke blog lapanpuluhan atau komunitas 80-an. Dulu saya ikut milisnya, cuma kejauhan… email lamapun dipakai dulunya. Udah jarang buka πŸ˜€
    .
    Jadi segar ingatan dulu lho. Ada satu lagi, Gen: serial Tembang Padang Ilalang. Hohoho…lagunya juga bagus itu. Saya lebih suka itu daripada Losmen atau Jendela Rumah Kita πŸ˜›
    .
    BTW, ACI itu memang pertengahan 1980-an gitu deh kayanya. Tahun pastinya ndak ingat benar… kan lumayan lama itu diputar. Saya aja baru ingat lagi kalo salah satu artis sekarang yang main dulu itu… guess who? Silvana Herman πŸ˜†
    .
    …. jadi merasa tua begini… πŸ˜•
    *manipulasiKTP*

  10. 1982 😯
    Saya belum direncanakan untuk lahir ke dunia πŸ˜•
    .
    tapi kalo acara Dunia Dalam Berita saya tahu, kayaknya masih ada sampe saya lahir dan agak gede :mrgreen:

    ACI itu lagu jaman kapan? jaman kuda waktu masih makan besi kayaknya πŸ˜• *blas nggak tahu*
    .
    btw, sepertinya saya salah masuk ni, nyasar ke tempat orang-orang tua πŸ˜•
    *keluar sebelum ikutan jadi tua sebelum waktunya*

  11. Ah, ACI dulu tontonan wajib bagi saya.

  12. tapi kalo acara Dunia Dalam Berita saya tahu, kayaknya masih ada sampe saya lahir dan agak gede :mrgreen:

    Lha… sampe sekarang juga masih ada itu Dunia Dalam Derita πŸ˜†

    ACI itu lagu jaman kapan? jaman kuda waktu masih makan besi kayaknya πŸ˜• *blas nggak tahu*

    Jamannya kuda gigit besi? Hei! Itu jamannya sudah modern! Sudah Hi-tech!™ Sudah era tinggal landas! Kita mulai bikin berencan bikin pesawat utk ditukar beras ketan dari Thailand! Bukan jaman kuda gigit besi, tapi manusianya malah sudah mulai canggih makan beton, aspal dan minum minyak bumi! Menghina kamuh!
    .
    *digilas*

    btw, sepertinya saya salah masuk ni, nyasar ke tempat orang-orang tua πŸ˜•
    *keluar sebelum ikutan jadi tua sebelum waktunya*

    Iya… saya juga tersesat ini… Masih muda remaja begini kok masuk kemari saya… πŸ™„

    BTW, baru tahu lahir pake perencanaan. Bikin bangga BKKBN saja :mrgreen:

  13. Waduh, kangen sama wajah penyiarnya. anita rachman bukan? koq masih seksi yah :mrgreen:
    kangen juga liat james bond nya indonesia, ali murtopo πŸ˜†

  14. walah… ini jamannya edi sud berjaya. ada juga si “ratu kuis” ani sumadi kalo gak salah. πŸ˜›


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: