Contoh Marah Yang Baik dan Benar?

December 15, 2008 at 11:34 am | Posted in iseng, katarsis | 25 Comments
Tags: , , ,
15bushlarge1x

Saya Mengerti, Mas. Anda Pasti Sangat Marah.

Anda pernah ingin berbuat gila, misalnya datang ke Plaza Senayan dengan membawa palu dan memecahkan semua benda pecah-belah di sana? Tidak? Saya pernah, pada suatu waktu, ketika saya menganggap segala bentuk kekayaan itu kriminal dan amoral. πŸ˜€Β  Tapi tidak pernah pikiran gila itu mewujud menjadi tindakan. Saya memang orang yang sangat menghargai pikiran yang gila — selama ia tetap menjadi pikiran saja tentunya.Β  :mrgreen: Ya, ya, akal sehat membuat kita hidup lebih lama, kisanak. Tapi saya merasa benar-benar bisa memahami perasaan Muntader al-Zaidi. Saya merasa bagaimana yah; saya mengertilah; kawan kita satu ini, yang seprofesi dengan saya, merasa perlu mengungkapkan kemarahannya. Ini wajar.Β  Ada kegetiran yang tidak bisa diremehkan — pemerintahan Bush membunuh terlalu banyak rakyat Iraq! Untunglah, untunglah yang dilakukan Muntader tidak lebih dari bunuh-diri karir, dan dia tahu korbannya hanya dia seorang, tanpa ingin melibatkan mereka yang tidak ada sangkut pautnya dengan rasa sakit yang ia endap selama bertahun-tahun. Saya kira ini contoh melampiaskan amarah yang cukup baik: tepat sasaran!

Lemparannya meleset? Tidak. Bagi saya, Tidak.

Lemparannya Tepat Menghujam Harga Diri Bapak Bush.

25 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. […] Contoh Marah Yang Baik dan Benar? […]

  2. πŸ˜†

  3. bukannya lemparannya nggak kena?
    dan kalaupun kena harga diri, si Bush ngaku enjoy aja tuh…

    πŸ˜†

    *ini berita yg valid sih yg mana sih*

    πŸ˜†

  4. Emang enggak kena. Bush bisa enjoy itu mah biasa. Yang jelas semua orang tahu bahwa dia sempat mau dilempar sepatu. πŸ˜€ Berita valid? Yah, kamu coba aja liat AP, AFP, Reuters, BBC, the Washington Post, the New York Times, CNN, Aljazeera, the Guardian, etc. Bandingin aja beritanya, semuanya. πŸ˜€

  5. Nah, ini baru bener: protes dan aksi yang tepat sasaran! Para mujahid dan jihadis Indonesia harus belajar banyak dari orang ini πŸ™„

  6. πŸ˜€ Iyah, betul itu.

  7. hebat juga si Bush,.. Dua kali dilempar sepatu, dua kali ga kena… emang jago ngeles dia… :mrgreen:

  8. Pesannya pun nyampe, bahwa ada orang yang tidak senang dengan perang yang dilakukan USA di Irak.

  9. habis bunuh diri karier trus bikin blog, nerbitin buku, dan jangan-jangan hasilnya malah jadi lebih sukes … *gak nyambung*

  10. Absolutely, itu marah yang tepat. Langsung ke manusia yang mesti tanggung jawab atas matinya warga sipil di Irak sana. Pantas Koboi Texas itu diperlakukan demikian, sepantas bomber bali disambit tai kebo. Sayang saja, sudah keburu mati 3 kecoak itu

    Betewe, saya tertarik dengan berita di New York Times itu :

    Mr. Maliki’s security agents jumped on the man, wrestled him to the floor and hustled him out of the room. They kicked him and beat him until β€œhe was crying like a woman,” said Mohammed Taher, a reporter for Afaq, a television station owned by the Dawa Party, which is led by Mr. Maliki. Mr. Zaidi was then detained on unspecified charges.

    Wah wah… The World Is Flat, kata Thomas L. Friedman. Dan agaknya dalam perlakuan para anjing penjaga, dunia memang sama saja datarnya πŸ˜† Mengingatkan sama beberapa kamerad lama di kampus yang dicokok pulisi karena menyilang poster Megawati (sementara di pulau Jawa malah ada yang memijak-mijak gambar sang presiden saat itu). Sudah perempuan yang ditangkap, kasar pulak, kesalahannya cuma coretan silang dari spidol saja. Memang bulldog dimana-mana sama πŸ˜†

    Eniwei, melihat aksi si wartawan, saya jadi mimpi mo lempar sepatu kalo ketemu Amien Rais nanti, karena udah nabur benih chaos lagi di sini. Apa kalo bekas petinggi bakal kena pasal lese majeste juga ya? :mrgreen:

  11. Masalah Bush jago ngeles mah emang biasa ngeles tuh. Tapi ide melempar bush pake sepatu – saya rasa jenius juga. Berani dan jenius.

    Saya rasa ini lumayan memancing simpati banyak pihak yang sudah dongkol dengan mister bush. Dan ini jauh lebih baik daripada pengeboman dan sebagainya. Karena efek soulnya malah jadi kurang.

    Kalo bush dilempar sepatu, minimal ya jadi perhatian orang sedunialah. Dan perhatian itu kalo menurutku sih masih lumayan positif.

  12. Saya lihat berita ini kemarin pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah tertawa, biar tahu rasa si Bush itu, saya salut sama al-Zaidi, jenius dan berani pisan euy.
    Trus kata channel tipi yg saya tonton katanya Bush nggak marah, dan hanya menganggap itu adalah aksi untuk menarik perhatiannya, hahaha πŸ˜† . Alasan yang bagus untuk menutupi rasa malunya dikunjungan terakhirnya ke Irak. πŸ˜† πŸ™‚ πŸ˜†

  13. ckckckck…harusnya sih sepatunya ditangkap terus dilempar balik ke arah yang ngelempar sepatu..biar lebih rame..

  14. Sepakat!!! Saya setuju dengan apa yang dilakukan Mutader al-Zaidi. Dan sepertinya mulai saat ini, sepatu akan menjadi simbol perlawanan timur tengah terhadap negara yang katanya adidaya.

  15. Karena kejadian ini, untuk seterusnya semua wartawan yang akan meliput langsung Presiden AS akan dilarang mengenakan alas kaki! πŸ˜†

  16. @mansup
    .
    Yoi, jago dia.
    .
    @danalingga
    .
    Kasusnya memang jadi high-profile. Saya yakin separuh orang di dunia mendengar insiden itu.
    .
    @sitijenang
    .
    Saya menemukan link yang bilang si Muntader sempat diculik orang tak dikenal beberapa bulan lalu. Dia emang terkenal sekarang.
    .
    @alex
    .

    Eniwei, melihat aksi si wartawan, saya jadi mimpi mo lempar sepatu kalo ketemu Amien Rais nanti, karena udah nabur benih chaos lagi di sini.

    Hahaha susah, susah Lex. Saya beberapa kali menghadiri konpers Annual Report World Bank, IMF, ADB dan pertemuan2 perusahaan multinasional. Tapi jadi orang “baik” terus saya: for the sake of keeping my job and sustaining my life. πŸ˜€
    .
    @rukia
    .
    Saya juga tertawa. πŸ˜€
    .
    @butterflycircle
    .
    Sepakat juga! Ada milis2 AS yang ngusulin untuk ngirim sepatu ke rumah Bush.
    .
    @jensen99
    .
    Ngelempar sendal kayaknya lebih asik. Ato tape recorder jadul yang sedege radio hansip! πŸ˜€

  17. That SOB deserved it. Nuff said.

  18. Jadi ceritanya Muntader Al Zaidi itu pulang gak pake sepatu ya? OOT mode ON
    kayaknya itu sepatu mesti masuk Museum dan dicatat sebagai “barang bersejarah” :mrgreen:

  19. for the sake of keeping my job and sustaining my life

    Yah, apalagi kalau sudah punya istri dan anak ya… *Merasa pesimis akan bisa melempar sepatu juga*

  20. hmmmm, jadi begitu.

    *sok misterius*

    *padahal ketawa baca komennya SP* :mrgreen:

  21. @Ary
    .
    Yeah, Nuff said.
    @sp
    .
    Sebenarnya gak tau juga yah sepatunya dibalikin lagi apa enggak. πŸ˜€
    .
    @amed
    .
    Oh, my, istri dan anak. Menerawang…
    .
    @snowie
    .
    Kenapa, Mbak?

  22. Ini baru tepat sasaran. Langsung ke orangnya; jadi balas dendamnya tak pakai proxy. :mrgreen:

  23. Yah anggap saja sebagai kado atas lengser keprabonnya GW Bush πŸ˜†

  24. Eh bagi para teman, yang juga ikutan pengin ngelempar Mister Bush, sudah ada yang membuat gamenya lho. Bisa diintip di blogku :

    //lovepassword.blogspot.com/2008/12/lets-play-game-mari-kita-lempar-sepatu.html

  25. The demon Bush is an invader, assassin and plunderer. That is all.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

